Minggu, 30 Juni 2013

WILD, YOUNG, AND FREE


Postingan gue kali ini akan menceritakan tentang 2 sosok anak manusia yang bisa dibilang kinda weird and nuts, they areeee………. my bestiest craziest amazingly friends SANES ERINA MANAF dan DELLA VIKAROSA. Yehaaaa mereka berdua adalah sisa-sisa dari makhluk di muka bumi yang bisa bener-bener nyambung sama gue.

Sanes Erina Manaf
5 hal buat deskripsiin seorang Sanes; Doyan Flashback, Bekas Model, Mancung, Gila, Sinting.
 Anak tunggal ini (bukan organ tunggal) punya nama yang sedikit aneh dan aneh banget dari nama-nama orang yang wajar. ‘Sanes’ yang dalam sunda language artinya ‘bukan’ memang aneh kan? Iyalah aneh banget… nexttt, none jakarte punye ini punya nama akhiran Manaf yang awalnya gue kira dia satu family sama Sherina Munaf ternyata salah besar! That’s big mistake everyone. Ternyata dia ngambil nama akhiran Manaf dari nama bokapnya (Hai pa dulmanaf *cium tangan* *cipika cipiki* *minta duit*). Oke change the tittle ya. Stop ngomongin soal namanya yang aneh bin unique. Pertama gue ketemu dia itu pas masuk SMA. Awalnya kita ga saling kenal. Ya maklum lah beda geng. Kalo gue anak gangster kalo dia babysitter. Hahaha. Sampai suatu saat Tuhan mempertemukan kita berdua pada moment yang paling ga enak. Yaps! prakerin. Sejak program sekolah yang satu ini, gue makin deket dan deket dan lebih deket dan lebih deket lagi sama itu anak. But I swear we’re not lesbian…….. whatev. Lol. Saking deketnya persahabatan bagai kepompong gue sama dia selama 2 tahun ini. Gue ngedip dikit aja dia udah ngerti. Dia batuk dikit juga gue udah ngerti. Dia udah kaya bethoven yang selalu nurut sama majikannya (peace off). Then, ada beberapa tips khusus kalo mau pergi bareng dia. First, urat malu harus udah putus. Second, kudu siapin budget banyak. Alasannya adalaaaah.... Yang pertama urat malu harus udah putus karena sosok orang yang satu ini ga pernah punya rasa malu, so are you ready to hang out with her? Kudu pikir seribu kali. Yang kedua kudu siapin budget banyak karena setiap lewat resto-resto atau tempat makan yang berbau menyengat, kita pasti belok langsung ke kasir dan duduk di sana. You know why? Yap betul, kita berdua laper mata dan laper perut. Xoxo. Dannnnn ada satu hal lagi yang kudu pake banget gue ceritain tentang dia. Si ratu kentut ini hobi banget bersarang di kamar gue. Udah ga keitung berapa kali dia ngadain pesta piyama alias nginep di rumah gue yang merupakan basecamp kalo keluarganya lagi pergi ke luar kota. Dan gue cuma butuh 5 kata buat dia yaituuu…. GAK-TAU-DIRI-BANGET-BYE! Hahaha. But all of that, she’s a good girl and good friend. She’s always know which wrong or right things. I don’t know how boring my life without her.

Della Vikarosa
JONES! Sekian.
Eh engga deng.
5 hal buat deskripsiin seorang Della; Galauers, Calon Agabon, Pesek, Perempuan Berambut Panjang, Easy Going.
Della yang satu ini, beda dengan dela dela lainnya. Mungkin karena huruf L double yang bikin dia beda dari Dela yang huruf L nya cuman satu. Detail banget kan gue. Huahaha. Sebenernya dia ga terlalu ribet sih. Dia rajin, baik hati, tidak sombong, dan likeable (awalnya sih gitu). Tapi semakin lama gue kenal dia semakin keliatan juga belangnya. Eits bukan belang kaya zebra ya, belangnya itu dibalik casingnya yang bisa dibilang ‘alim’ ternyata dia GILA juga mennnn ga jauh beda sama gue. Ternyata senyumnya yang rupawan selama ini hanya menutupi kemiringan otaknya. TAK KU SANGKA!! (zoom in camera). Nextttt, pertama kali gue ketemu dia pas masuk SMA juga. Dia temen sebangku pas gue ospek. Dia ngebantuin gue pas bikin surat cinta buat kakak kelas. Dia juga yang ngebantuin gue pas bikin kreasi dari bungkus permen. Dia temen pertama yang gue kenal pas masuk SMA. Dia juga yang paham betul sama cupu-nya gue waktu pertama masuk SMA. Ah memorable sekali. Then, anaknya pak polisi ini (Hai pak Agus) selalu punya banyak masalah yang rumit dan berbelit-belit kaya benang kusut. But anyway, she's look like never worried with her trouble. Ya that's why I said "she's easy going". Satu hal yang merupakan ciri khas della adalah..... setiap foto pasti matanya disipit-sipitin rada merem. Entah dia ngantuk atau emang punya obsesi pengen punya mata sipit. Hahaha (sorry del). Si Ratu Galau ini kerjaannya galau moeloe. Ga pagi, siang, sore, malem, subuh, di sekolah, di rumah, di mall, dan bahkan di WC-pun dia pasti ga-lau. Ga heran sih. Udah kaya makanan sehari-hari penggantinya nasi. Ngomongin soal nasi, ada 1 hal unik dari della. Dia makannya banyak, terus juga cepet banget, dan anehnyaaaaa dia gak gendut-gendut!! (Ah iri nih). Ga tau juga ya mungkin di perutnya ada kampoeng cacing yang tiap hari makanin makanan yang della makan (bagi cacing dikit bisa kali). Dan bagi gue dia itu udah kaya peta. Paling hafal deh sama semua jalan di cirebon sampe jalan-jalan tikusnya juga dia hafal. Salut buat della. 5 kata terakhir buat della adalah....... CEPET-MOVE-ON-YA-BEBS! Hahaha. But in the end, however she is, she will still be my bestfriend.


Nah ini foto gue bareng mereka. Tebak sendiri aja ya yang mana orangnya. Yang pasti ini bukan Trio Macan atau Trio Ular atau Trio Wekwek.

Now, 2013. That means, udah 2 tahun gue sahabatan sama mereka. Meskipun awalnya gue ga terlalu deket sama mereka. Tapi akhirnya justru mereka lah yang sekarang selalu ada di deket gue. Dan sejak gue deket sama mereka, inilah kebiasaan yang selalu mereka lakuin:
Sanes
"Nad anter beli makaroni depan sekolah yuk sekalian fotocopy"
"Nyet kantin bisa kali"
"Pig ada guru ga? Ke tangga"

Della
"Nad ke kelas gue!"
"Laper nad titip mie goreng ya"
"Nad kode Wifi sekolah berapa nad buruuu"

Yeah, inilah bukti yang gue bilang kalo mereka itu kinda weird and nuts (gue juga sih). Dan hal-hal gila seperti inilah yang suatu saat bakal dikangenin dan jadi unforgotten moments. Mengingat gue dan mereka sekarang udah lulus SMA. Pasti udah ga bisa lagi ngerasain moment-moment pake seragam putih abu-abu and being crazy at class. Udah ga bisa lagi duduk bertiga di tangga deket kelas gue. Disscussed 'bout future, college, heartbreak and gossip sometimes. We're talkin' too much 'til we forget with times. We always together when we'd any spare time. Ah inilah salah satu bukti nyata dari pepatah yang mengatakan "Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan". Sekarang, gue, mereka, sibuk mengejar mimpi kita masing-masing pada arah yang berbeda-beda. Jakarta-Bandung-Cirebon. Jarak itulah yang memisahkan gue dan mereka. Tapi gue tau. Sejauh apapun gue berpisah sama mereka. HIGH SCHOOL NEVER ENDS ♥♥♥ WE STILL BE WILD, YOUNG, AND FREE!!!

Yours,


Nadya

1 komentar: